Diterima Wali Kota GSVL Malam Nanti, Manado Kali Kedua Dianugerahi Indonesia’s Attractiveness Awards 2018

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menerima penganugrahan Indonesia's Attractiveness Award 2017 tahun lalu

 

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menerima penganugrahan Indonesia’s Attractiveness Award 2017 tahun lalu

JAKARTA – Duet Kepemimpinan GS Vicky Lumentut – Mor Bastian (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota dan Wawali Manado mampu mempertahankan dua kali berturut-turut ibukota Provinsi Sulut ini meraih penghargaan Indonesia’s Attractiveness Awards.

Sebelumnya tahun 2017 lalu, Kota Manado mendapat kriteria diamond dalam penghargaan Kota Terbaik dengan total index 76,62 serta kota potensial kategori infrastruktur dengan index 81,36 sebagaimana hasil survey Indonesia’s Attractiveness Index dari Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group tentang kemajuan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi suatu daerah.

Penghargaan Indonesia’s Attractiveness 2017 kategori Diamond yang diraih Kota Manado tahun lalu.

Tahun 2018 ini, Kota Manado kembali dianugerahi penghargaan yang sama pada kategori survey tentang pelayanan publik.

Penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2018 ini akan diterima langsung oleh Wali Kota GSVL malam ini (Jumat 14/9/2018) di ruang Ballroom Dua Mutiara Hotel JW. Marriot, Jln. DE Ide Anak Agung, Jakarta.

Penerimaan penganugrahan itu akan disaksikan Mendagri Tjahjo Kumolo yang hadir sebagai Keynote Speech.

“Selain Kota Manado ada juga beberapa provinsi dan kabupaten/kota lain se Indonesia sama-sama dianugerahi penghargaan yang masuk dalam survey Indonesia Attractiveness Index. Dan kita beruntung Manado masih masuk tapi di kategori survey yang berbeda,” kata GSVL.

Dia berharap, penganugrahan kedua untuk Kota Manado kali ini mendapat kriteria lebih baik lagi dibanding penghargaan tahun 2017 lalu.

“Saya berharap yang lebih baik lagi dari sebelumbya. Mohon doanya, karena ini semua berkat bagi seluruh warga Kota Manado,” pungkas GSVL. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020