Ditikam Suami, Ibu Empat Anak Tewas

(Rumah kost korban dan lokasi korban terjatuh di Pasar Winenet Bitung/foto:Herry)
(Rumah kost korban dan lokasi korban terjatuh di Pasar Winenet Bitung/foto:Herry)

 

BITUNG – Kembali warga Bitung dibikin heboh dengan adanya kasus penikaman terhadap korban Faridah Abdum (39) warga Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Kota Bitung. Korban dilaporkan meninggal akibat luka tusuk di bagian pinggang kiri, yang dilakukan BH suami korban. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (18/04/2017) sekitar pukul 04.30 Wita di Pasar Winenet, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

Menurut sejumlah pedagang di Pasar Winenet, korban yang akrab disapa Ida itu, seharinya berjualan sayur. Dan korban diketahui sudah lama pisah dengan suaminya. “Yang kita tahu Ida sudah lama pisah dengan suaminya, dan Ida tinggal di rumah kost yang berada di dalam pasar,” ungkap pedagang yang enggan menyebutkan namanya.

Peristiwa itu ditambahkan Ibu Iyam, yang mengaku satu tempat kost dengan korban, sangat celsr dan tidak dikehui oleh para pedagang maupun dirinya yang tinggal bersama. “Begitu kami bangun pagi, baru kami tahu kalau Ida sudah dilarikan ke rumah sakit karena ditikam suaminya,” beber Iyam.

Korban lanjut Iyam, dikenal ramah dengan semua orang dan tinggal bersama 4 anaknya yang masih kecil. “Orangnya ramah dan dikenal baik terhadap orang. Semua pedagang dekat dengan korban. Korban juga rajin karena menghidupi empat orang anaknya,” tutur Iyam yang iyakan sejumlah pedagang.

Dari informasi yang ada, korban terjatuh berlumuran darah dekat dengan rumah kost korban. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh Rahmad Lakoti dan Salim Sado.

Sayangnya nasib berkata lain. Setibanya di rumah sakit, korban sudah tidak bernyawa lagi. Kuat dugaan korban kehabisan darah saat perjalanan menuju rumah sakit.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020