Diundang Khusus, Walikota GSVL Bersama Istri Ketemu Dubes USA dan Undang Hadiri Manado Fiesta

Walikota Vicky Lumentut saat menerima bingkisan dari Dubes USA Joseph Donovan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama istri Julyeta Runtuwene menghadiri undangan Duta Besar Amerika Serikat Joseph Donovan dalam rangkaian kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang ke-243 sekaligus perayaan hubungan diplomatic antara Amerika dan Indonesia yang ke-70, bertempat di Hotel Four Points Sheraton, Senin (17/6).

Sebelum mengikuti acara puncak, Walikota GSVL memenuhi undangan yang diberikan oleh Consulate General of The United States of America, bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat Joseph Donovan bersama istri tercinta Mei Chou dan Konjen USA Mark McGovern.

Selain mengucapkan terima kasih telah memilih kota manado sebagai lokasi perayaan hari kemerdekaan USA dan hubungan diplomatic, Walikota GSVL juga turut mengundang kembali Duta Besar Amerika Joseph Donovan bersama istri juga Konjen USA untuk bisa datang kembali menyaksikan kemeriahan Manado Fiesta 2019 yang di jamin spektakuler dengan berbagai macam atraksi dan pertunjukan lainnya.

Sementara, warga Kota Manado diminta Walikota Vicky Lumentut untuk tetap menjaga suasana yang aman, damai, serta menjunjung tinggi toleransi yang sudah terbina selama ini. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020