DLH Bangun Arena Sport Futsal Gratis di Kawasan Tugu Lilin

Tampak arena futsal yang dibangun DLH Kota Manado.
Tampak arena futsal yang dibangun DLH Kota Manado.

MANADO – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado membangun arena olaraga futsal gratis di kawasan Tugu Lilin, Marina Plaza.

Buktinya dalam unggahan foto di Facebook milik Kepala Dinas DLH Yohanis Waworuntu menginformasikan bahwa Pemerintah Kota Manado saat ini mempunyai arena sport futsal gratis bagi masyarakat Kota Manado, dengan beberapa ketentuan yang harus diikuti.

“Lapangan futsal yang dilengkapi dengan tempat duduk dan dikelilingi oleh taman bunga yang indah menambah kenyamanan lokasi tersebut, apalagi ditunjang dengan pemandangan lepas kearah laut dan ke Pelabuhan Manado, semakin menambah kenyamanan di tempat itu,” ujar Kadis Waworuntu.

Lanjut dikatakan, pembangunan tempat olah raga yang dipadukan dengan taman bunga serta fasilitas tempat duduk untuk bersantai adalah keinginan besar Pemkot Manado demi untuk memanjakan warga Manado akan tempat-tempat untuk bersantai setelah lelah beraktifitas seharian.

“Warga Manado bisa menggunakan fasilitas lapangan futsal, bersantai di taman sambil melihat keindahan laut dan kapal laut yang keluar/masuk pelabuhan secara gratis. Tak ada biayanya tapi ada syarat, yakni menjaga fasilitas publik baik lapangan olah raga maupun taman beserta fasilitasnya agar tidak dirusak dan selalu menjaga kebersihan tempat tersebut,” jelasnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020