DLH Segera Bangun ‘Kebun’ Multifungsi

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanis Waworuntu.

MANADO – Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado dalam waktu dekat akan membangun kebun pekarangan di Kecamatan Mapanget. Dimana, kebun tersebut tidak saja ditanam tanaman pangan, tapi juga ada bunga, buah bahkan akan dibangun arena olaraga.

“Kami akan segera bangun kebun dilokasi Kecamatan Mapanget, yang lokasinya sudah dicek dan dievaluasi. Nantinya, dalam kebun tersebut akan ditanam tanaman pangan, juga bunga, buah dan dibangun arean olaraga dan mungkin juga aka nada area rekreasi,” tutur Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yohanis Waworuntu.

Tambahnya, pembangunan kebun ini mendapat dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota, yang nantinya dimohonkan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan kebun multifungsi tersebut, dan dijaga keamanan dan kebersihan disana.

“Tahun ini DLH akan melakukan pembangunan perdana, dan akan terus dimantapkan dan disesuaikan dengan ketersediaan anggaran. Semoga rencana ini bisa berjalan lancar demi kebaikan masyarakat dan juga kemajuan Kota kedepan yang asri dan bersahabat,” pungkas Kadis Waworuntu. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020