DLH Sesalkan Vertical Garden Ditabrak Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Tampak Kadis DLH Yohanis Waworuntu saat memantau perbaikan VG.
Tampak Kadis DLH Yohanis Waworuntu saat memantau perbaikan VG.

MANADO – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanis B Waworuntu sangat menyesalkan oknum tidak bertanggung jawab, yang merusak vertical garden (VG) di pertigaan Tikala Ares, Minggu (3/2).

Dimana, sesuai amanat Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan terkait pembangunan manado yang nyaman, asri, dan indah ini, mendapat sedikit ‘cobaan’, dengan adanya insiden penabrakan tersebut.

“Waduhh…entah kenapa (barangkali karena ngantuk), seorang pengemudi mengendarai mobilnya menabrak Vertical Garden (VG) yang dibangun di ujung Simpang Tiga Tikala Ares. Alhasil VG rusak sampai menembus dinding/tembok beton yang ada dibelakangnya hingga hancur,” kesal Kadis Waworuntu dalam postingan facebooknya.

Tambahnya, menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar, (warung depan VG yang buka 24 jam), insiden terjadi saat dini hari sekitar pukul 03.00 Wita subuh hari. Dimana, sebuah Mobil putih berjalan dari arah Cella Bakery menuju ke persimpangan, dan ketika tiba disimpang tersebut bukannya berbelok kekiri atau kekanan, tetapi malah lurus dan menabrak VG ini.

“Dengan adanya kejadian ini, DLH tidak tinggal diam, kami langsung perbaiki apa yang rusak,” pungkas Kadis Waworuntu. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020