Dondokambey, Van Bone dan Laikun, Resmi Pimpinan Definitif DPRD Manado

LIPUTAN KHUSUS

Rapat Paripurna Pelantikan pimpinan definitif DPRD Kota Manado masa jabatan 2019-2024. (foto:hcl)

MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Selasa (17/9/19) secara resmi memiliki pimpinan definitif setelah dalam rapat paripurna dilakukan pelantikan.

Tiga pimpinan dewan yang dilantik oleh Ketua PN Manado, Lukman Bachmid,SH,MH adalah Aaltje Dondokambey (PDI Perjuangan) Ketua, Noortje Henny Van Bone (Demokrat) Wakil Ketua I dan Adrey Laikun (Nasdem) Wakil Ketua II.

Noortje Henny Van Bone yang memimpin awal rapat paripurna tersebut memberi apreasiasi kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang sudah bersama-sama menjalankan pemerintahan ini dengan baik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado yang telah bersama-sama memberi dukungan dan bekerja bersama menjalankan sejumlah agenda lembaga DPRD,” ungkap Noortje Van Bone.

Sebelum pelantikan dilaksanakan terlebih dahulu dibacakan surat keputusan Gubernur Sulawesi Utara tentang penetapan pimpinan DPRD Manado oleh Sekretaris Dewan, Steven Rende.

Didampingi rohaniawan, Aaltje Dondokambey, Noortje Henny Van Bone dan Adrey Laikun diambil sumpah dan janji oleh Ketua PN Manado Lukman Bachmid,SH,MH yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Manado definitif, Aaltje Dondokambey menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji pimpinan dewan masa jabatan 2019-2024.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan doa dan moril yang diberikan kepasa kami dan berharap dukungan doa dan moril terus diberikan dalam menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab yang tinggi,” kata Aaltje Dondokambey.

Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji pimpinan definitif DPRD Kota Manado, turut dihadiri dan disaksikan oleh Walikota GS Vicky Lumentut, sejumlah kepala SKPD serta unsur FORKOPIMDA. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020