Dorong Prestasi IPSI, Ivan Lumentut Mantapkan Persiapan pra-PON 2020

Foto bersama Ketum IPSI Sulut Ivan Lumentut, Sekjen PB IPSI, jajaran pengurus IPSI Sulut dan Pencab IPSI se-Sulut.

MANADO — Anak ke-2 Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Prof Julyeta Runtuwene yang beberapa waktu lalu dipercayakan masyarakat Sulut menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, kali ini terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengprov IPSI Sulawesi Utara.

Tekad Ivan Lumentut menjadi Ketua IPSI Sulut ini pun banjir dukungan dari seluruh kalangan Pencab IPSI se-Sulawesi Utara maupun Sekjen PB IPSI yang hadir dalam Musyawarah Provinsi IPSI, bertempat di Hotel Lagoon, 19 Agustus 2019.

Memulai sambutannya sebagai Ketum terpilih, Ivan langsung menegaskan akan memperjuangkan IPSI Sulut kembali jaya, baik di level nasional bahkan sampai ke tingkat dunia. Yang mana, program terdekat yang langsung matangkan yaitu persiapan para atlit dalam mengikuti pra-PON 2020 mendatang.

“Melaksanakan konsolidasi organisasi baik secara internal maupun dengan sektoral terkait. Memaksimalkan persiapan kontingen pencak silat Sulawesi Utara dalam menghadapi event prakualifikasi pekan Olahraga Nasional tahun 2020. Dan dibawah naungan Koni Provinsi Sulawesi Utara, IPSI Sulut akan berperan aktif dalam membina prestasi demi harkat dan martabat daerah nyiur melambai,” ujar Ivan menyebutkan misinya.

Pungkasnya, mengajak seluruh pengurus IPSI untuk saling bergandengan tangan, membangun prestasi hingga ke tingkat dunia. Membangun kembali IPSI kembali jaya, dan harumkan nama Sulut disemua kompetisi yang akan diikuti baik dilevel lokal, nasional hingga internasional. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020