IKLAN

Doyan Selfie, Jembatan Soekarno Jadi Pilihan


Jembatan Soekarno Manado

Jembatan Soekarno Manado

MANADO – Keberadaan Soekarno yang tepat berada di atas pelabuhan kalimas setelah diresmikan oleh Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, ternyata tidak hanya difungsikan sebagai media berlalulintas, tapi kini dijadikan sebagai tempat wisata baru bagi masyarakat Manado.

Santi (26) warga Kelurahan Kairagi yang diminta komentarnya mengatakan, hampir setiap hari jembatan selalu dikungjunginya bersama dengan teman-temanya. Selain nongkrong tempat ini juga dijadikan tempat untuk berfoto selfie. “Jembatan Soekarno ini menarik. Ini objek wisata baru, karena selain posisinya di pinggir pantai letaknya diketinggian jadi bisa melihat laut dan Kota Manado,” ujar wanita cantik ini.

Banyaknya warga yang memanfaatkan jembatan ini hanya untuk mengabadikan diri mereka diatas jembatan yang baru diselesaikan pekerjaannya selama 12 tahun. Terpantau, warga beramai-ramai menikmati sambil bersantai usai pulang beraktivitas. Kendati dianggap biasa, sebagian warga berharap jembatan ini terus mendapat perawatan dari Pemerintah.

“Sayang kalu jembatan ini tidak dirawat. Bukan cuma pemerintah, masyarakat juga wajib menjadi, sebab jika masyarakat tidak ikut merawab yang rugi kita sendiri,” ungkap sebagian warga yang sedang nongkrong di atas jembatan tersebut. (christian)

IKLAN
loading...