DPC Demokrat Bagikan Bantuan Rapid Test, Topang Pemerintah Lawan Covid-19

Ketua DPC Partai Demokrat Manado Nortje Van Bone saat menyerahkan bantuan Rapid Test untuk PD Pasar Manado yang diterima Dirut PD Pasar, Stenly Suwuh.

MANADO — Dalam rangka meringankan beban Pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19, DPC Demokrat Kota Manado melalui arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tergerak membantu lewat pemberian Rapid Test ke PD Pasar Kota Manado.

“Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, maka DPC Partai Demokrat Kota Manado memberikan bantuan Repid Test kepada BUMD PD Pasar Kota manado. Ini menjadi bukti nyata kami DPC Demokrat Manado untuk meringankan beban pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ujar Ketua DPC Demokrat Manado Nortje H. Van Bone yang didampingi anggota Fraksi Demokrat.

Lanjut Van Bone, kegiatan ini semata-mata adalah untuk meringankan beban pemerintah dimasa pandemik covid-19 dan sudah menjadi instruksi ketua Umum AHY untuk pemutusan mata rantai covid-19 bisa cepat teratasi.

Anggota DPRD kota Manado, Franseska Julia Kolanus saat menyerahkan bantuan Rapid Test.

Senada, Anggota DPRD Manado Fraksi Demokrat Royke Anter mengatakan bahwa apa yang dilakukan partai demokrat adalah kegiatan rutin selama covid-19 ini masih ada. Dimana, sebelumnya juga kepada FKDM, PMI dan Puskesmas sudah kami berikan dan akan berlanjut terus.

Lainnya, Anggota DPRD Kota Manado Fraksi Demokrat Franseska Julia Kolanus (FJK) menyampaikan kegiatan ini murni dilakukan karena kecintaan partai demokrat terhadap pemerintah yang kami tau cukup kesulitan dalam mengatasi pandemi covid-19.

“Jadi partai Demokrat menganggap dalam kondisi ini perlu untuk bergandeng tangan dengan pemerintah dalam rangka meringankan beban melawan wabah Covid-19,” ucap FJK yang diaminkan anggota DPRD lainnya Vanda Pinontoan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020