DPC Gerindra Sangihe All Out Menangkan ODSK

Sekretaris DPC Gerindra Sangihe Gunfanus Takalwangeng.

Manadoline.com, Tahuna- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Propinsi Sulawesi Utara yang nantinya akan digelar 09 Desember 2020. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi salah satu partai yang masuk dalam koalisi Partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw, ( Olly – Steven).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Sangihe sejak adanya perintah Partai dari tingkat DPP dan DPD untuk kader partai wajib memenangkan paslon Olly – Steven pada pilkada Desember mendatang.

“Ini perintah Partai, jadi semua Kader partai wajib hukumnya harus menangkan Olly – Steven,” Tegas Ketua DPC Partai Gerindra Sangihe Ferdinand M Mangumbahang,ST kepada media ini.

Senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Sangihe Gunfanus Takalawangeng mengatakan sesuai perintah partai kader harus berjuang bersama menangkan paslon Olly Steven,

” nantinya kami akan All Out menangkan Olly Steven,” kata Takalawangeng

Disinggung soal adanya kader yang tidak loyal atau tidak sejalan mendukung Olly – Steven,

“Sekali lagi ini perintah partai, kader wajib ikut, kalau tidak tentu akan ada konsekwensinya dari partai,” Tutup Takalawangeng yang juga ketua Media Center Olly – Steven.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020