Kader Banteng Sangihe Siap Mengamankan dan Memenangkan ODSK Dua Periode

Tahuna- Hj Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan dalam rapat konsolidasi organisasi internal terkait Pilkada serentak 2020, secara resmi menetapkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. 

Hal ini tentunya disambut suka cita oleh seluruh kader PDI Perjuangan di Sulawesi Utara, khususnya juga para pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Seperti yang dikatakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh. Menurutnya seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan, siap memenangkan OD-SK dua periode. 

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ibu Hj Megawati Soekarnoputri, yang telah mempercayakan Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Dan Kami selaku kader PDI Perjuangan bangga dengan penetapan ini,” katanya. 

“Sebagai Dewan Pimpinan Cabang, dan saya selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang, kami siap mengamankan dan memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan, yakni Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” tegasnya. 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh.

Disinggung langkah-langkah apa yang akan dilakukan oleh para kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk memenangkan OD-SK, dirinya mengungkapkan akan melakukan konsolidasi ke para pengurus ranting dan kepada para kader di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

“Tentunya kita telah menyiapkan langkah-langkah konkret untuk memenangkan OD-SK dua periode. Salah satunya yaitu mengkonsolidasikan ini ke para pengurus ranting dan para kader yang ada di Sangihe. Bahwa saat ini PDI Perjuangan sudah punya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 23 September 2020,” bebernya. 

Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Untuk memilih kembali OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, karena telah terbukti kerjanya dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara. 

“Kita bisa lihat sendiri, bagaimana luar biasanya pembangunan yang dilakukan oleh OD-SK. Dan mungkin hal inilah yang membuat masyarakat menginginkan kembali OD-SK memimpin Sulawesi Utara. Jadi, mari dukung dan pilih OD-SK untuk memimpin Sulawesi Utara,” pungkasnya sembari berharap pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan aman, lancar dan sukses tanpa hambatan apapun. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020