DPC PDIP Sangihe Berikan 1500 Paket Bantuan, Ke Kader Partai

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ferdy Sondakh menyerahan bantuan kepada para kader PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Tahuna- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, memberikan 1500 paket bantuan kepada para kader PDIP Sangihe, yang terdiri15 PAC dan 167 Pimpinan Ranting, Sabtu (27/6/2020). 

Di sela-sela penyerahan bantuan yang diadakan di Gedung Sekretariat DPC PDIP Sangihe, Sekretaris DPC PDIP dan juga Wakil Ketua I DPRD Sangihe Ferdy Sondakh mengatakan, penyerahan bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari ODSK kepada kader PDIP Sangihe. 

“Penyerahan bantuan ini masih dalam moment bukan Bung Karno, PDI Perjuangan sangat peduli dengan kader. Dan kami sangat bersyukur dan terimakasih kepada Bapak Olly Dondokambey bersama Bapak Steven Kandouw, beserta seluruh pengurus daerah PDI Perjuangan Sulawesi Utara. 

Yang telah memperhatikan kader partai. Dimana hari ini kami menyerahkan bantuan kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang dan ranting. Dan nantinya bantuan akan turun ke pengurusan Anak Ranting,” kata Sondakh. 

Selanjutnya, dirinya juga menyampaikan bahwa para kader PDI Perjuangan, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe, siap untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada ajang Pilkada yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember Tahun 2020.

“Kader PDI Perjuangan, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe, siap memenangkan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw pada Pilkada yang akan berlangsung pada Tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tandasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020