DPP PG Belum Keluarkan SK Pergantian, SVR: Indah Rencana Tuhan

Stefanus V Runtu Nurdin Halid

MANADO-Isu pergantian Ketua DPD I Golkar Sulut, Stefanus Vreeke Runtu (SVR) lewat permintaan Musyawarah Luar Biasa ( Musdalub) oleh 10 DPD II terus berhembus.

Stefanus V Runtu Nurdin Halid
Stefanus V Runtu            Nurdin Halid

Namun permintaan Musdalub ini kurang ditanggapi oleh DPP PG. Ini dibuktikan dengan penjelasan Ketua Harian DPP PG, Nurdin Halid ketika dikonfirnasi lewat ponselnya, Senin (13/3/2017). Kepada wartawan Nurdin Halid mengakui jika  DPP akan segera membicarakan masalah Partai Golkar Sulut dalam rapat DPP.

” Rapat ini dilaksanakan bukan karena permintaan 10 DPD II, tetapi evakuasi kinerja sesuai dengan hasil rakornis pekan lalu,” ungkap Halid.

Nurdin Halid membantah juga terkait adanya Surat Keputusan ( SK) DPP tentang penunjukan Ketua menggantikan SVR. ” Informasi itu tidak benar. Rapat saja belum masa sudah ada SK DPP,” Kata  Nurdin Halid.

Diketahui, kabar ditunjuknya  Fahd Rafiq sebagai Plt Ketua oleh DPP PG menggantikan SVR menjadi pemberitaan hangat di sejumlah media massa.

SVR yang sempat dikonfirmasiTerkait hal ini, SVR enggan berkomentar lebih, karena yang berwenang memberikan penjelasan adalah DPP PG. “Yang pasti, indah rencana Tuhan. Politik itu indah, tapi yang mengatur semuanya adalah Tuhan,” tegasnya.

Sementara itu, ketika disinggung adanya sejumlah  ketua DPD II yang ‘menikamnya’ dari belakang, SVR hanya tersenyum. “Belajar dari Tuhan Yesus yang dikhianati muridnya, apalagi cuma di politik,”tutupnya. ( mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020