IKLAN

DPRD Kabupatan Yapen Belajar Di Bitung


Fabian Kaloh saat menerima kunjungan DPRD Yapen

Fabian Kaloh saat menerima kunjungan DPRD Yapen

BITUNG-DPRD Yapen yang dipimpin oleh Yohanes Raubaba, Selasa (21/4), mengunjugi Kota Bitung untuk belajar mengenai pengelolaan potensi perikanan, keuangan dan berbagai pendukung peraturan daerah sehingga kota Bitung bisa meraih  berbagai prestasi.

 

Hal ini dikatakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra setda Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, MSI, yang menerima Kunjungan kerja sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua bertempat ruang rapat Sekretaris Kota Bitung, kepada awak media, Rabu (22/4).

 

“Kota Bitung yang dikenal dengan sebutan “Kota Cakalang” karena memiliki potensi kelautan dan perikanan yang sangat besar sehingga menjadikan sektor ini sebagai primadona dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, kondisi ini membuat Yapen tertarik untuk belajar disini,” kata Kaloh.

Ia juga menjelaskan tentang pembahasan berbagai perda, pihak pemkot selalu bersinergi bersama DPRD dalam penetapannya sehingga berbagai pelaksanan program kerja berjalan dengan baik, serya menyampaikan berbagai proyek pembangunan Kota Bitung yakni IHP, KEK dan jalan tol. (jones)

IKLAN
loading...