DPRD Kabupaten Minahasa Gelar Rapat Paripurna Tutup – Buka Masa Sidang, Mewoh Sampaikan Hal Ini

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat menyampaikan sambutan)

TONDANO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa menggelar rapat paripurna tutup buka masa sidang,  dari masa sidang pertama (Januari – April) ke masa sidang ke dua (Mei – Agustus) tahun 2018, yang bertempat di Ruang sidang kantor DPRD Kabupaten Minahasa. Rabu (2-5-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat menyampaikan sambutan)

Dalam sambutan Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh menyampaikan, marilah kita tetap terus mengevaluasi seberapa banyak kerja yang kita tunaikan, dan apa yang belum kita lakukan dan apa yang tidak sempat kita perbuat.

“Untuk itu hendaklah kita merapatkan barisan menyatukan visi dan misi, persepsi dilandasi semangat melayani dalam kebersamaan, dalam rangka merumuskan berbagai stategi cerdas” ungkap Mewoh.

“Secara khusus, dimasa sidang pertama di tahun 2018 ini, dimana dewan yang terhormat telah menunjukan kinerja serta pengabdian dan dedikasi” Lanjutnya sembari mengatakan, Sinergitas yang sudah terjalim ini tentunya, mencerminkan kepekaan dari segenap Anggota dewan yang terhormat, dalam memadai dinamika kehidupan masyarakat Minahasa serta menginterpretasikan dan mengantisipasi proses kegiatan pemerintahan dan pembangunan, yang sedang giat-giatnya kita laksanakan. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020