IKLAN

LIPUTAN KHUSUS

DPRD Manado Gelar Rapat Paripurna LKPJ Walikota


Benner DPRD Kota Manado

MANADO – DPRD Kota Manado Rabu, (29/04), menggelar rapat paripurana dalam rangka mendengarkan laporan panitia khusus (Pansus) terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota tahun 2015 dan rapat paripurna istimewa penyerahan keputusan DPRD atas LKPJ Walikota.

Rapar Paripurna DPRD Kota Manado, penyampaian laporan pansus LKPJ Walikota tahun 2014

Rapar Paripurna DPRD Kota Manado, penyampaian laporan pansus LKPJ Walikota tahun 2014

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone, diawali dengan pembacaan laporan Pansus LKPJ oleh Ketua Pansus Victor Polii termasuk menyampaikan beberapa rekomendasi untuk ditindaklanjuti oleh pihak eksekutif.

Rapat Paripurna LKPJ Tanda TanganSalah satu yang menjadi perhatian Pansus LKPJ yang menjadi rekomendasi kepada Walikota Manado, terkait tidak baiknya koordinasi antara SKPD-SKPD dengan tim penyusun LKPJ. “Antara SKPD-SKPD dan tim penyusun LKPJ Walikota Manado tahun 2014, tidak berkoordinasi dengan baik,” kata Polii, saat menyampaikan rekomendasi dalam laporan Pansus dalam forum rapat paripurna tersebut.

LKPJ3Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Harley Mangindaan, Sekda Haefrey Sendoh, unsur Muspida, masing-masing SKPD, Camat dan Lurah. (christian)

IKLAN
loading...