DPRD Manado Gelar Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2020 dan Revisi Renja 2020

LIPUTAN KHUSUS

Rapat Paripuran penetapan propemperda dan renja DPRD Kota Manado.

MANADO – DPRD Manado, menggelar rapat paripurna terkait penetapan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) untuk tahun 2020 serta penetapan revisi rencana kerja (Renja) DPRD Kota tahun 2020.

Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey, bersama Wakil Ketua, Nortje Van Bone menyambut kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Manado dalam rapat paripurna.

Digelar di sidang, rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey bersama Wakil Ketua Nortje Van Bone dan Adrey Laikun, Senin (09/03/2020).

Ketua Bapemperda DPRD Kota Manado, Sonny Lela saat membacakan laporannya.

“Sebagai pimpinan kami menyampaikan terima kasih atas kerja teman-teman anggota dan staf DPRD yang sudah bekerja sebaik mungkin sehingga kita boleh masuk dalam agenda paripurna dengan dua agenda yaitu penetapan propemperda tahun 2020 dan penetapan revisi rencana kerja DPRD Kota Manado tahun 2020,” kata Aaltje Dondokambey disela-sela pembukaan rapat paripurna.

Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey melakukan penandatanganan penetapan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) untuk tahun 2020 serta penetapan revisi rencana kerja (Renja) DPRD Kota tahun 2020.

Sementara itu, Walikota GS Vicky Lumentut dalam sambutannya memberi apresiasi luar biasa kepada pimpinan, anggota, sekretaris dan para staf DPRD yang sudah menyelenggarakan rapat peripurna dengan dua agenda penting kelembagaan.

Penyerahan dokumen program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) untuk tahun 2020 serta penetapan revisi rencana kerja (Renja) DPRD Kota tahun 2020 oleh Ketua DPRD, Aaltje Dondokambey kepada Walikota Manado.

“Saya mengapresiasi kerja baik legislatif serta kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam rangan penyelenggaran pemerintah daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Manado,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Manado yang mengikuti rapat paripurna.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Waki Walikota Manado, Mor Bastiaan, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Micler Lakat, para asisten dan kepala SKPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemkot Manado. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020