IKLAN

DPRD Manado Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Serang


Suasana pertemuan DPRD Kabupaten Serang dan DPRD Kota Manado.(HumasDPRD)

Komisi III DPRD Kabupaten Serang.(HumasDPRD)

MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Kamis (25/08), menerima kunjungan resmi kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Serang di DPRD Kota Manado. Kunjungan tersebut, dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Muhsinin SE, M.Si.

Suasana diskusi

Suasana diskusi (Humas DPRD)

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima Pimpinan DPRD Kota Manado yang diwakili Stenly Tamo dan Roy Maramis. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, terungkap bahaw Komisi III DPRD Kabupaten Saerang, tengah membahasa strategi dan kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah dan menyikapi dampak UU nomor 23 Tahun 2014 terhadap penerimaan pendapatan daerah.

Pertukaran cendera mata(Humas DPRD)

Pertukaran cendera mata(Humas DPRD)

“Memang tujuan kami di DPRD Manado sekaligus bertukar pikiran terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan guna meningkatkan pendapatan daerah,” kata Muhsinin.

Foto bersama usai pertemuan(Humas DPRD)

Foto bersama usai pertemuan(Humas DPRD)

Sementara itu, Stenly Tamo menjelaskan, DPRD Kota Manado dalam fungsi pengawasan memberikan perhatian khusus terhadap pendapatan daerah. Usai diskusi bersama tersebut dilanjutkan dengan pertukaran cendramata dan foto bersama.(***)

IKLAN
loading...