IKLAN

DPRD Manado, Terima Kunker Kabupaten Pohuwato Gorontalo


KUNKER: Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Gorontalo, saat kunker di Kota Manado. (foto:christian/manadoline)

KUNKER: Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Gorontalo, saat kunker di Kota Manado. (foto:christian/manadoline)

MANADO – Meski disibukkan dengan pembahasan dengan sejumlah Rancangan Paraturan Daerah (Ranperda), DPRD Kota Manado Rabu, (20/05) tetap menerima kunjungan kerja (Kunker) rombongan anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Gorontalo.

Bertempat di ruang Komisi C DPRD Manado, rombongan pimpinan Johanis Sampe mengatakan, tujuan kunjungan kerja mereka terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) Bupati diakhir jabatan.

“Rombongan kami dalam kunjungan kerja, terkait dengan Pansus LKPJ kinerja Bupati diakhir jabatan. Kami ingin mengetahui, upaya DPRD Kota Manado terkait dengan aspirasi warga, apakah masuk juga dalam program dan kinerja Pemerintah Kota,” kata Sampe, dalam pertemuan tersebut.

Anggota DPRD Kota Manado Benny Parasan, mengapresiasi kepercayaan Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Pohuwato Gorontalo, yang memilih Manado sebagai daerah tujuan dalam rangka studi komparatif mengenai LKPJ.
“Kami mengapresiasi kepercayaan teman-teman anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Gorontalo, yang menjadikan Kota Manado sebagai daerah tujuan studi komparatif terkait dengan LKPJ,” ungkap Benny Parasan, saat memulai pertemuan tersebut.

Anggota DPRD Kota Manado yang hadir dalam pertemuan dengan DPRD Kabupaten Pohuwato Gorontalo, diantaranya Revanni Parasan, Victor Polii, Stenly Tamo dan Arthur Rahasia. (christian)

IKLAN
loading...