DPRD Sulut Bahas Masalah Pariwisata, Listrik dan Sampah Bersama Pimpinan Parlemen Ceko

MANADO-Perjalanan Dinas anggota DPRD Sulut ke Praha, Republik Ceko  sejak 29 Juli sampai 5 Agustus 2019, salah satunya adalah melakukan pertemuan dengan  Pimpinan dan  Anggota Parlemen Republik Ceko.

Anggota DPRD Sulut yang melakukan pertemuan dengan pimpinan DPRD Ceko dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 4 James Karinda serta anggota dewan Inggried Sondakh, Pdt. Meiva Lintang, Lucia Taroreh serta Jenny M Mumek.

Salah satu tujuan kunjungan kerja DPRD Sulut ke Praha, Ceko adalah memfasilitasi peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

Meiva Salindeho Lintang kepada wartawan mengakui pertemuan dengan pimpinan parlemen di Ceko diantaranya membicarakan pengolahan sampah, pariwisata dan kelistrikan yg menjadi masalah utama di Sulawesi Utara.

Lanjut Meiva, usai melakukan pertemuan dengan pimpinan Parlemen, mereka juga   menyempatkan diri melihat ruang sidang parlement.

“Anggota parlemement di Ceko sebanyak 200 anggota dari 33 partai. Dan kami juga sempat melihat langsung proses pengolahan sampah di Ceko,” ungkap politisi Golkar mantan Ketua DPRD Sulut ini. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020