DPRD Sulut Paripurnakan LKPJ Gubernur Tahun 2018

MANADO-Setelah melewati pembahasan yang cukup a lot Panitia Khusus (Pansus) yang diketuai Ferdinand Mewengkang bersama dengan mitra kerja SKPD, bahkan telah melakukan peninjauan lapangan. Akhirnya DPRD Sulut menetapkan LKPJ Gubernur tahun 2018 lewat rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Pansus bersama pimpinan dewan saat menyerahkan hasil rekomendasi pembahasan LKPJ tahun 2018

Sebelum penetapan, Ketua Pansus Ferdinand Mewengkang membacakan rekomendasi yang telah dihasilkan oleh Pansus dalam rapat Paripurna dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Forkopimda dan pejabat pemprov.

Usai Paripurna, Wagub Steven Kandouw ketika diminta tanggapannya, ia memberikan apresiasi kepada Pansus yang bekerja sangat baik.

“ Saya memberikan apresiasi, karena Pansus LKPJ kali ini bekerja sangat maksimal, rekomendasi yang dibacakan sebanyak 119 lembar. Dan hampir semua SKPD mendapat catatan penting. Kami akan berupaya catatan yang disampaikan oleh Pansus akan segera ditindaklanjuti oleh semua SKPD,”ungkap wagub kepada wartawan, Selasa (21/5/2019).(27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020