DPW Perindo Rekomendasikan Pasangan JPAR-Ai ke DPP Untuk Pilwako Manado

MANADO-Figur pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Julieta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) – Harley Mangindaan (-Ai) terus mendapat dukungan dari partai politik.

Ini dibuktikan, pasangan JPAR-Ai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (SULUT) Partai Perindo yang diwakili oleh Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan, Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW bidang Organisasi John Dumais.

Dimana dalam surat rekomendasi tersebut, berisi rekomendasikan Pasangan JPAR-Ai sebagai calon tunggal Cawali dan Cawawali Kota Manado.

Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan melalui Ketua Bidang Organisasi John Dumais, menjelaskan jika rekomendasi tersebut lahir melalui pleno di DPW dengan seleksi super ketat dari calon-calon yang ikut mendaftar di DPW Perindo Sulut.

“Calon yang kami rekomendasikan adalah calon terbaik, yang nantinya akan membawa masyarakat Kota Manado menuju masyarakat yang lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah, melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengagguran, meningkatkan Usaha kecil Menengah, melahirkan para wiraswasta muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya,”ungkap Dumais, Minggu (12/7/2020).

Lanjut Dumais, JPAR- Ai mampu untuk mengemban tugas tersebut, sebagaimana yang telah disampaikan dan dititipkan kepada pasangan calon ini. 

“Mudah mudahan rekomendasi kami ini direstui oleh DPP sebagai pengambil keputusan akhir, tugas kami hanyalah menyaring kader-kader terbaik daerah untuk dipersembahkan kepada masyarakat Sulut khususnya kota Manado, keputusan akhir ada di tangan DPP,”tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020