dr Devi: Sulut, Daerah Percontohan Kerukunan Beragama

IMG-20170224-WA0000
dr Kartika Devi Kandouw Tanos saat menggelar kegiatan bersama dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di Boltim, Kamis (23/2) (foto:Ist)

BOLTIM– Kepala Biro Kesejahteraan (Kesra) Setdaprov dr Kartika Devi Kandouw Tanos mengatakan tingginya toleransi antar umat beragama di berbagai Kabupaten/Kota terus menjadikan Sulawesi Utara (Sulut) percontohan daerah lain.

Hal ini dikatakan dr Devi saat menggelar kegiatan bersama tokoh-tokoh agama dan masyarakat di Bolmong Timur (Boltim), Kamis (23/2).

Diketahui kegiatan tersebut dalam rangka pentingnya kebersamaan menjaga toleransi antar umat beragama di Boltim agar terus tercipta kerukunan, sehingga kondisi aman, damai dan sejahter selalu terjaga.

“Salah satu kelebihan Sulut telah diakui daerah lain adalah tingginya toleransi antar umat beragama di berbagai kabupaten/kota,”tutur dr Kartika Devi didampingi Kabag Nundung Pudul dan Kasubag Agama, Lefina Pangkey, Wabup Boltim, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dampaknya, bisa menjamin kenyamanan bagi para investor dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya dengan membuka usaha di Sulut, sehingga bisa terciptanya lapangan pekerjaan.

Lanjut Istri tercinta Wakil Gunernur Steven Kandouw tersebut, usaha-usaha kerakyatan bisa berkembang dan kesemuanya itu membantu menuntaskan kemiskinan sesuai dengan komitmen Pak Gubernur dan Pak Wagub melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) menuju Sulut Hebat.

(srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020