Dra Hermin Ririswati Gaghana Katamsi, Terima Penghargaan Bangga Kencana 2020

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra Hermin Ririswati Gaghana Katamsi saat menerima penghargaan.

Manadoline.com, Tahuna- Dra Hermin Ririswati Gaghana Katamsi, bisa dikatakan sebagai wanita hebat yang mampu mensupport kinerja sang suami tercinta, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana. 


Ada alasan tertentu bagi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe ini layak menyandang gelar wanita hebat. Sebab berbagai prestasi mampu dia torehkan, dalam tugasnya mendampingi sang suami menjalankan roda pemerintahan. 


Teranyar, Penghargaan Manggala Karya Kencana dari pemerintah pusat yang diserahkan oleh Inspektur 1 BKKBN RI Widanarto SE ME, berhasil dia dapatkan tepatnya pada Selasa Tanggal 8 September 2020. Atas peran pentingnya dalam mendedikasikan hidupnya terhadap Program Bangga Kencana. 


Seperti diketahui Program Bangga Kencana dari BKKBN RI, merupakan program menciptakan keluarga kecil, bahagia dan sejahtera bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 


Jadi ketika dia (Dra Hermin Ririswati Gaghana Katamsi) menerima penghargaan yang hanya diraih Kabupaten Kepulauan Sangihe dari 15 Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara tersebut. Berarti beliau dianggap yang paling berhasil dalam menjalankan Program Bangga Kencana.

 
Tak hanya sampai disitu, dibawah komandonya pula Kabupaten Kepulauan Sangihe meraih penghargaan peringkat 3 lomba Inovasi Gerakan Cegah Putus Pakai Kontrasepsi Masa Pandemi Covid-19. Dalam kategori jumlah pasangan usia subur di atas 25.000, Se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.


Penghargaan-penghargaan ini juga menjadi kado manis buat sang suami tercinta Bupati Jabes Ezar Gaghana yang beberapa hari sebelumnya berulang tahun Ke 59 Tahun. Mungkin ungkapan dibalik pria sukses ada wanita hebat dibelakangnya, tepat disematkan kepada Dra Hermin Ririswati Gaghana Katamsi.

Sebab dialah sosok wanita hebat yang mampu mendongkrak kinerja Bupati Jabes Ezar Gaghana dalam kesuksesannya menjadi seorang pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe. (Adv/Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020