DRO Bitung Dukung Langkah Pencegahan Covid-19

Ketua Dewan Rakyat Oposisi (DRO) Kota Bitung, Irfan Frantigo. (Foto: Herry / ManadoLine)

BITUNG – Dukungan terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini datang dari Dewan Rakyat Oposisi (DRO) Kota Bitung.

Ketua DRO Kota Bitung, Irfan Frantigo mengatakan, sudah menjadi keharusan kita sebagai warga Kota Bitung untuk mendukung upaya yang dilakukan pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19. “DRO Kota Bitung mendukung penuh langkah Pemkot Bitung,” tegas Frantigo.

Lebih jauh dikatakan pula, dengan mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah seperti pakai masker, jaga jarak serta cuci tangan dengan sabun di air mengalir, itu artinya kita sudah mendukung pemerintah. “Pencegahan virus corona, adalah tanggungjawab kita bersama yakni pemerintah dan masyarakat. Memang setiap kebijakan sudah pasti takkan mungkin memuaskan semua orang, apalagi yang sudah terkontaminasi hal-hal tertentu. Tapi lebih baik ada kebijakan walau tidak tepat dari pada tidak sama sekali,” ujar Frantigo.

Ia pun mendesak Pemkot Bitung untuk terus mengambil berbagai kebijakan terkait pencegahan virus corona. “Jangan pernah ragu dan takut untuk mengambil kebijakan demi kebaikan masyarakat. Kami akan selalu mendukung langkah Pemkot Bitung,” tandas Frantigo.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020