D’Sos PM Band Raih Juara Favorit di Lomba Band Manado Youth Festival

MANADO — Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado mengutus pegawai dan honorer bertalenta untuk mengikuti lomba band yang digelar Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dalam event menarik Manado Youth Festival 2019.

Dalam event yang digelar selama dua hari, dimulai 27 juli sampai dengan 28 juli 2019 sudah hasilkan pemenang. Salah satunya yaitu utusan dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dengan nama D’Sos PM Band, meraih juara terfavorit. Personilnya diantaranya David keybord, Adrian melodi, Dirga rithem, Wawan bass, dan vocal Tri.

Malam final lomba band ini turut dihadiri ratusan penonton yang spektakuler dan histeris terhadap penampilan yang dibawakan masing-masing band di atas panggung. Seperti yang dilakukan oleh D’Sos Band. Dimana, mereka didukung oleh puluhan pendukungnya yang datang meramaikan penampilan dari D’Sos Band.

Diketahui, turut mendukung penampilan D’Sos Band, yaitu Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat yang didampingi manager band Ibu Olvie Lengkong.

“Untuk juara favorit kami berikan kepada D’ Sos Band yang sudah meramaikan event ini dengan dukungan suporter yang spektakuler. Dimana, hasil penjurian ini sudah sesuai dengan ketentuan dan aturan dari teknikal meeting bersama,” ujar Ketua Juri Steven Mongkau.

Sementara, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Sammy Kaawoan yang didampingi Kabid Olvie Lengkong mengataka sangat bangga dengan penampilan dari personil D’Sos Band.

“Persiapan ini mendadak dan sangat tidak dibayangkan bisa masuk finalis lomba band. Tentunya dengan juara favorit ini, merupakan sebuah penghargaan yang istimewa, agar para personil D’Sos Band bisa lebih semangat dalam berprestasi, bukan hanya di event musik, tapi juga dalam dunia kerja sehari-hari,” ucap Kadis Kaawoan, yang diaminkan Kabid sekaligus Manager tim Ibu Olvie Lengkong. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020