IKLAN

Terancam Kehilangan Tempat Tinggal

Dua Anggota Dewan Manado, Temui Warga Maasing dan Karang Ria


Anggota DPRD Kota Maando, Syarifudin Saafa dan Abdul Wahid Ibrahim, saat menemui warga Maasing dan Karang Ria.

Anggota DPRD Kota Maando, Syarifudin Saafa dan Abdul Wahid Ibrahim, saat menemui warga Maasing dan Karang Ria.

MANADO – Sesuai janji, DPRD Kota Manado akan melakukan mengunjungi warga Maasing lingkungan 3 dan warga Karang Ria, dipenuhi oleh anggota dewan Syarifudin Saafa dan Abdul Wahid Ibrahim Senin, (19/01). Kedatangan kedua wakil rakyat ini, terkait dengan status tanah yang mereka tempati sedang dalam masalah sengketa.

Syarifudin Saafa dan Abdul Wahid Ibrahim, mengatakan bahwa kehadiran keduanya untuk mencari tahu kebenaran posisi sengketa tanah dengan oknum yang mengaku pemilik tanah.

”Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi tugas kami untuk membantu warga terkait dengan aspirasi sengketa tanah di kampung bobo akan kami kawal. Kami berharap keberadaan masyarakat disini diberikan kepastian, jika ini benar-benar tanah negara maka masyarakat disilahkan mendudukinya,” ujar Saafa.

Soleman, yang mewakili warga menyampaikan bahwa rumah dan lokasi yang mereka tempati bertahun-tahun itu akan digusur. ”Rencananya hari ini tanah yang kami tempat bertahun-tahun ini akan digusur oleh keluarga Karema-Walla yang mengaku sebagai pemilik tanah. Sebagai masyarakat Manado kami meminta perhatian pemerintah untuk memberikan kepastian, karena saat ini  kami merasa tidak nyaman dengan keberadaan saat ini,” katanya. (christian)

IKLAN
loading...