Dua Begal Beraksi, Motor PNS Dibawa Kabur

Ilustrasi

MANADO – Kelompok begal kembali menghantui kota Manado. Kali ini, sepeda motor seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Ingrith Soewarno (30) warga Desa Sea, Kecamatan Pineleng, ini dibegali setidaknya dua orang pelaku saat akan pulang rumah di Perumahan Griya Sea Lestari Dua pada Sabtu (15/04) sekira pukul 22.15 Wita.

Informasi yang dihimpun, korban yang baru melaporkan kejadian tersebut pada Senin (17/04) di SPKT Polresta Manado, bermula saat ia akan pulang ke rumahnya. Nah, ketika sedang melewati tempat kejadian perkara, tiba tiba muncul dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DB 2091 MA dan langsung menghimpit motor korban lalu mengambil kunci motornya.

Korban yang sudah ketakutan, langsung melarikan diri sembari meminta pertolongan warga sekitar. Namun saat korban bersama dengan warga sekitar kembali ke lokasi kejadian, sepeda motor korban sudah dicuri kedua pelaku tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kasus tersebut. “Kami telah menerima laporannya, dan saat ini sudah ditangani oleh Unit Reskrim,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020