IKLAN

Dua Curanik Ini Tertangkap Basah Saat Beraksi


2016-09-13_18-36-25

Kedua pelaku curanik yang berhasil ditangkap Tim Buser Mapanget. (Foto ist)

MANADO – Tim Buru Sergap Polsek Mapanget berhasil menangkap basah dua orang pelaku pencurian barang elektronik berinisial DT alias Ded (20) dan DP alias Deo (15) yang keduany adalah warga Perumahan Kilu Kelurahan Paniki Lingkungan III di salah satu rumah di Jalan Manggis 3 Kecamatan Mapanget, pada hari Selasa (13/09) dinihari.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, Penangkapan para pelaku, berawal ketika Tim Buser mendapat informasi dari warga bahwa dilokasi tersebut sedang ada Dua orang anak muda yang melakukan aksi pencurian.

Tidak menunggu lama, Tim langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengamankan kedua saat sedang beraksi. Penangkapan pelaku sendiri mendapat amuk massa yang sudah begitu resah dengan aksi keduanya.

Sementara itu, Kapolsek Mapanget AKP Herman Solung menjelaskan, keduanya ditangkap warga setempat sebelum membawa lari barang hasil curian. “Setelah ditangkap, warga menghubungi kami dan langsung mengamankan kedua tersangka,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, dari hasil pemeriksaan kedua tersangka, telah ada 18 tempat kejadian perkara di Wilayah berbeda di kota Manado. “Ada empat smartphone yang diduga hasil curian. Sementara itu barang bukti lainnya telah dijual keduanya dengan cara menjajakan di pasar 45. saat ini kami sedanh melakukan pengembangan,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN
loading...