IKLAN

Dua Event Besar Siap Digelar, Pemprov Sulut Matangkan Strategi


MANADO– Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi mengatakan Keasistenan Pemerintahan dan Kesra Setda Sulawesi Utara (Sulut) menangani langsung dua moment penting dalam waktu dekat ini.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi, yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana, saat memimpin apel kerja bersama ASN di ke-Asistenan yang dipimpinnya, Senin (25/07) dihalaman kantor gubernur

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi, selaku Ketua Panitia Pelaksana saat memimpin apel kerja bersama ASN di ke-Asistenan yang dipimpinnya, saat berada di halaman Kantor Gubernur, Senin (25/7) (foto:Ist)

Diketahui moment penting tersebut yaitu peringatan ke-71 hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus mendatang dan Hari Ulang tahun (HUT) ke- 52 Provinsi jatuh pada 23 September 2016. Palandung saat memimpin apel kerja bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dihalaman Kantor Gubernur, Senin (25/7) menambahkan seluruh staf dan pejabat di ke-Asisten 1 yakni Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Hukum serta Biro Kesra harus terlibat secara langsung dalam kepanitiaan ini guna suksesnya hajatan tersebut. Hal tersebut, mengingat panitia pelaksana dipercayakan langsung Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dibawah pimpinan ketua panitia pelaksana Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi. Soal pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi Sulut, Palandung menegaskan akan mengatur masalah pengeras suara (Sound System). “Setiap stand pameran, harap tidak menimbulkan kebisingan sehingga tidak mengganggu masyarakat pengunjung. Dikarenakan, tujuan pameran yaitu bagaimana masyarakat bisa memperoleh informasi keberhasilan pembangunan dicapai masing-masing Kabupaten/Kota serta sektor-sektor dicapai oleh Dinas dan Badan yang menjadi peserta pameran,”jelas Palandung. Apel tersebut dihadiri Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi, Karo Kesra dr Bahagia Mokoagow, serta para pejabat Eselon III dan IV. Sembari Palandung menambahkan waktu dekat ini, pihaknya akan mengundang seluruh pejabat di Keasisten 1 melakukan rapat perdana di ruang kerjanya, guna menyusun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. (srikandi/Hm)

IKLAN
loading...