Dua Hari Maraton Bagikan Qurban, Tim GODAS: Pesan Ibu JPAR agar Terus Pererat Silaturahmi sesama Umat Beragama

Istri tercinta Harley Mangindaa, Sheila Kudati bersama ketua tim GODAS, Yoppi Mandahari saat meyerahkan sapi qurban kepada Imam masjid Al-Bayyinah, Mahlil Makaminan di kelurahan Malalayang Satu Timur.

MANADO – Berbagi hewan qurban sudah menjadi tradisi saat perayaan hari raya Idul Adha bagi umat muslim. Tak ubahnya Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, banyak yang merasa terpanggil membagikan qurban, baik lewat sejumlah masjid atau langsung kepada warga muslim di Kota Manado.

Salah satunya komunitas Tim GODAS (Gabungan Orang Cerdas). Komunitas yang berafiliasi langsung dengan Julyeta PA Runtuwene (JPAR), salah satu bakal calon Wali Kota Manado berpasangan dengan Harley Mangindaan (JPAR-Ai) dua hari ini maraton membagikan hewan qurban berupa sapi kepada warga muslim di beberapa wilayah di Manado.

Jumat (31/7/2020), ketua tim GODAS, Yoppi Mandahari memberikan 1 ekor sapi qurban untuk jamaah masjid Al-Bayyinah di kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang.

“Ibu JPAR merasa terpanggil ikut berbagi hewan qurban perayaan Idul Adha ini. Sakaligus ikut merayakan momen ini bersama warga muslim di Manado,” kata Yoppi. Penyerahan 1 ekor sapi qurban dari tim GODAS for JPAR itu dilakukan bersama istri tercinta Harley Mangindan, Sheila Kudati kepada Imam masjid Al-Bayyinah, Mahlil Makaminan.

“Atas nama pengurus dan jemaah Masjid Al-Bayyinah mengucapkan terima kasih banyak kepada Tim GODAS, khususnya kepada pasangan bakal calon wali kota-wawali Manado, JPAR-Ai atas bantuan hewan kurbannya,” kata Imam Mahlil Makaminan.

Tak hanya Malalayang, Tim GODAS for JPAR juga menyasar kecamatan Singkil dan Wenang, Sabtu (1/8/2020) pagi membagikan dua ekor sapi qurban untuk masyarakat dan pedagang di Shopping Center diterima tokoh agama muslim, Ustad Adi  Misalah.

Kepedulian JPAR di momen Idul Adha spontan membuat sejumlah warga muslim mensupport pencalonan JPAR-Ai yang mengusung slogan PAHAM (Paula-Harley untuk Manado).

Anggota Tim GODAS for JPAR membagikan hewan qurban untuk para pedagang di Shopping Center.

“Kami doakan Ibu JPAR dilapangkan jalan oleh Allah SWT maju sebagai calon wali kota Manado berpasangan dengan calon wakil wali kota Harley Mangindaan untuk periode 2020 – 2025,” ujarnya.

Secara spontan juga Ustad Adi   mengaku sangat paham dengan pencalonan JPAR-Ai. Tak lain untuk mencerdaskan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Manado.

“Sekali lagi terimakasih atas pemberian hewan qurban untuk masyarakat Singkil dan pedagang di shoping center,” tandasnya.

“Pemberian hewan qurban dari Ibu JPAR ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat beragama di kota Manado.” Timpal Ketua Tim GODAS for JPAR, Joppy Mandahari. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020