Dua Tahun Kepemimpinan JEG-HH Akan Dirayakan Sederhana

TAHUNA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe melaksanakan rapat bersama persiapan dalam rangka Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Jabes Ezar Gaghana (JEG) SE ME dan Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe Helmud Hontong (HH) SE, Rabu (15/05/2019), di ruang serbaguna Kantor Bupati setempat. 

Asisten III Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra Olga Makasidamo.

Menurut Asisten III Pemkab setempat, Dra Olga Makasidamo, untuk persiapannya sudah dilaksanakan rapat bersama instansi terkait, dan pelaksanaannya dalam waktu dekat ini. “Untuk perayaan syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe akan dilaksanakan tanggal 22 Mei 2019, di rumah jabatan Bupati. Kali ini, pelaksanaannya dirayakan secara sederhana,” kata dia.

Lanjut disampaikannya, untuk syukuran ini, berlangsung pada pagi hari, sekitar pukul 09.00 Wita, yakni bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN), di rumah jabatan Bupati.

 “Dan di malam hari, sekitar pukul 19.00 Wita, akan dilaksanakan di ruang serbaguna rumah jabatan Bupati, yakni bagi para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Juga nantinya akan mengundang Forkopimda dan instansi terkait,” jelasnya. 

Dia juga menambahkan, saat itu juga akan dilangsungkan launching menggunakan minyak kelapa dan penggunaan bahasa daerah Sangihe setiap seminggu sekali yakni tiap hari Jumat. “Yang penting dalam ibadah ini adalah syukuranya, dan dilaksanakan secara sederhana,” tutupnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020