IKLAN

Dubes Serbia Lirik Pariwisata Sulut


Dubes Serbia dan Gubetnur Sulut Olly Dondokambey

BERBINCANG-BINCANG: Dubes Serbia Harry Jems Kandou (kiri) dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, disela-sela peringatan Hardiknas di halaman Kantor Gubernur, Senin (2/5) (foto:Ist)

MANADO-Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) di Serbia Harry Jems Kandou, SH berkomitmen kerjasama sektor pariwisata antara kedua pengusaha Sulawesi Utara (Sulut) dengan Serbia dan Montenegro, juga akan berikan kado istimewa.

“Pariwisata Sulut telah lama dikenal para turis Serbia dan Montenegro, apalagi objek wisata di Taman Nasional Bunaken (TNB). Panorama alam di pulau Bunaken sudah terkenal hingga mancanegara”,tutur Kandou kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Drs Steven Kandouw pada Peringatan Hardiknas 2016 di Halaman Kantor Gubernur Sulut tadi, Senin (2/5).

Kado istimewanya, dalam waktu dekat sejumlah wartawan Serbia dan Motenegro akan datang ke Manado untuk menulis pariwisata di Sulut, keramah-tamahan masyarakat, juga karakter pelaku usaha harus pekerja keras,”terang Kandou diketahui asal Manado tersebut.

“Saya juga terkesan dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang walaupun kepememimpinannya baru beberapa bulan,”pungkasnya. (srikandi/Hm).

IKLAN
loading...