Dugaan Konsumsi Narkoba Tidak Hanya Warga Sipil, Granat Sulut Tantang Polda dan BNNP Tes Urine

Billy Jonanes

MANADO – Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika Sulawesi Utara (Sulut) Billy Johanes menantang pihak Polda Sulut dan BNNP Sulut untuk tes urine.

Hal ini ditegaskannya, menduga bahwa pemakaian/konsumsi narkoba tidak hanya dilakukan oleh warga sipil, tapi bisa saja diam-diam sudah dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polda Sulut dan BNNP. Sebab itu, menantang pihak Polda Sulut dan BNNP Sulut untuk tes urine, dan hasilnya dipublikasikan ke masyarakat.

“Saya mendengar ada jajaran kepolisian di Polda Sulut yang menggunakan narkoba. Nah, tragisnya ketika hal ini terjadi antara pihak penegak hukum dan warga sipil, disini terjadi dualism penanganan. Ada yang langsung ke rehabilitasi, dan ada yang ke persidangan,” tukas Billy kepada manadoline.com, usai kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika jenis kokain, di Kantor BNNP Sulut, Jumat (22/3).

Lanjutnya, saya menantang pihak Polda dan BNNP untuk tes urine. Jangan sasarannya hanya diluar lingkup BNNP dan Polda, tapi coba dites ke jajaran yang ada.

“Sebagai penegak hukum, Polda Sulut dan BNNP selaku pihak penyelenggara tes urine, untuk bisa membuktikan diri sebagai contoh dan teladan,” pungkas Billy, turut didukung Sekretaris Granat Sulut Maxi Sakul. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020