Dukung AA-RS, COC Team Community Of Changes Miliki Rumah Relawan

COC Team Community Of Changes saat bersama dr. Richard Sualang. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Komunitas Driver Online Manado yang tergabung dalam Relawan Perjuangan COD Team Community of Changes menyatakan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang.

Ketua Relawan Perjuangan COC Team Community of Changes Daud Agung Prasetyo Adi mengatakan komunitas ini merupakan komunitas yang memiliki semangat perubahan berkerinduan terjadi sesuatu yang baik bagi pembangunan Kota Manado.

“Kami punya kerinduan melalui Pak Andrei Angouw dan Pak Richard Sualang, ada perubahan di Kota Manado,” ungkap Daud usai menjamu Calon Wawali Manado, Richard Sualang di Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, untuk mewujudkan perubahan tersebut perlu ada sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemerintah Pusat.

“Pembangunan harus merata, karenanya perlu sinergitas agar bisa mewujudkan pembangunan yang merata. Satu-satunya jalan adalah AARS untuk Manado dan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Sulut,” ujarnya.

Dukungan COC Team Community Of Changes kepada AARS dan ODSK dibuktikan dengan membangun rumah perjuangan yang berlokasi di kompleks pasar Bahu. Bahkan rumah perjuangan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang memberi manfaat bagi komunitas dan masyarakat umum.

Daud Agung Prasetyo Adi, menuturkan pesta demokrasi dijadikan sebagai momentum mengikis perbedaan, sekalipun saat ini muncul warna-warni partai politik di Pilkada.

“Sekalipun disini merah, di depan biru dan kuning, tidak jadi persoalan, karena yang terpenting adalah pesta demokrasi dan masing-masing andalkan calonnya, tidak usah saling bersinggungan,” tuturnya.

Dia menambahkan, COC Team Community Of Changes adalah gabungan dari driver online, ojek online, pengusaha. Bahan, komunitas terus bergerak menggalang dukungan untuk paslon AARS dan ODSK serta membuka ruang kepada siapa saja yang berkeinginan bergabung baik tua maupun yang muda. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020