Dukung Kegiatan Motocross, Ketua IMI Sulut Minta Jangan Ada Lagi Balap Liar

Bupati James Sumendap SH (foto: Ist)
Bupati James Sumendap SH (foto: Ist)

RATAHAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, yang juga Ketua Umum Ikatan Motor (IMI) Sulut, terus berkomitmen meningkatkan kualitas pembalap di Sulut dengan mendukung semua kegiatan otomotif termasuk motocross.

Saat membuka kegiatan motocross di Ratahan, Sumendap menjelaskan, kegunaan lintasan motor tersebut sebagai tempat menyalurkan bakat.
“Tempat ini saya siapkan agar jangan ada lagi yang melakukan balap liar di jalanan, jadi manfaatkan tempat ini,” kata orang nomot satu di Mitra tersebut.
Menurut Sumendap, jika melakukan balap liar dijalan aspal dapat mengakibatkan masalah serius, bahkan bisa berakhir pada kematian.
“Yang suka melakukan kegiatan balap liar di jalanan aspal, saya minta agar jangan lagi. Karena dapat mengakibatkan “patah-patah” bahkan bisa berujung pada kematian,” ujar Ketua Ikatan Motor (IMI) Sulut.
Dia mengajak siapapun yang mau menyalurkan bakat agat disalurkan pada tempat yang benar.
“Kalau melakukan balap motor ditempat yang tepat maka keselamatan bisa dijamin, karena yang paling diutamakan adalah keamanan berkendara,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020