Dukung Penuh Manado Fiesta, Pemkot Palu Kirimkan Penari Seni Budaya

Walikota Palu Drs Hidayat MSi saat berjabat tangan dengan Walikota Manado GSVL komitmen mendukung penuh penyelenggaraan iven Manado Fiesta.

MANADO – Kunjungan rombongan Pemerintah Kota Manado ke Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka mengikuti acara malam baku dapa dan sosialisasi Manado Fiesta mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Palu. Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan pun berterima kasih, atas dukungan dan partisipasi Pemkot Palu yang bersedia mengirimkan para penari budaya untuk memeriahkan pergelaran Manado Fiesta.

Bukti dukungan Pemkot Palu langsung disampaikan Walikota Palu Drs Hidayat MSi dan Wakil Walikota Sigit Purnomo Said atau terkenal dengan nama Pasha Ungu. Didampingi Sekretaris Daerah Asri SH berserta jajaran Perangkat Daerah, Kapolres Palu AKBP Christ Pusung, dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Palu yang turut memberikan support untuk kegiatan Manado Fiesta 2017 yang akan digelar 1-10 September mendatang.

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan saat menerima bingkisan dari Wakil Walikota Palu ‘Pasha Ungu’.

Dimana, Wakil Walikota yang ngetop dipanggil Pasha menuturkan untuk meramaikan kegiatan Manado Fiesta khususnya saat karnaval tanggal 2 September, Pemkot Palu siap berpartisipasi dengan mendatangkan puluhan penari seni dan budaya ke Manado.

“Kita akan ikut mendukung kegiatan Manado Fiesta 2017 dengan mendatangkan puluhan penari seni dan budaya Kota Palu ke Kota Manado,” ujar Wawali Pasha.

Sementara, Walikota GSVL sangat berterima kasih karena Pemkot Palu sudah menyambut dengan baik kegiatan malam baku dapa serta sosialisasi iven Manado Fiesta. Apalagi, dalam pelaksanaan iven, Pemkot Palu menyatakan siap memberikan dukungan penuh serta akan membawa puluhan penari seni budaya untuk memeriahkan iven tersebut. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020