Dukung Penuh MOR-HJP di Pilwako Manado, AHY Bakal Berkunjung ke Sulut

MANADO-Pilkada serentak pada9 Desember 2020 menjadi perhatian serius Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), khususnya di Kota Manado.

Billy Lombok

Pasalnya, AHY akan datang langsung mengunjungi Kota Manado untuk memantau gerakan pemenangan MOR- HJP pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Demokrat. 

Kepada wartawan, Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok mengatakan, kedatangan AHY untuk mengkonsolidasikan pilkada yang ada di Manado, jadi sebagai bentuk ketegasan DPP,secara langsung menghadirkan Ketua Umum, dan kesempatan ini juga akan dijadikan temu kangen Ketum dan seluruh Kader Demokrat yang ada di Sulut.

“Selama berada di Manado, kegiatan Ketum hanya terbatas sifatnya, karena hanya melakukan pantauan untuk Pilkada Kota Manado serta temu kangen dengan kader serta memantau perkembangan kegiatan pemenangan bagi pasangan calon MOR – HJP. Nanti akan ada media getring sebagai sarana untuk menyampaikan pesan penting Ketum bagi seluruh kader Demokrat dan warga Kota Manado,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulut, Senin (23/11/2020).

Terkait kedatangan Ketum DPP Partai Demokrat AHY di Kota Manado, semakin memotivasi kader Partai Demokrat untuk terus melakukan kerja pemenangan bagi pasangan MOR-HJP. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020