Dukung Penuh Pembanguan Gereja, Dondokambey Dan Mewoh Hadiri Ibadah di 4 Gereja Kanonang Raya

KAWANGKOAN BARAT – Mendukung penuh pembangunan – pembangunan Gereja yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) , Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh menyambangi Desa Kanonang Raya, saat mengikuti ibadah Minggu di 4 Gerja yakni, GMIM Efrata Kanonang, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Prakletos Kanonang, GMIM Bukit Sion Kanonang dan KGPM Bukit Kasih Kanonang yang pada saat ini merayakan HUT ke 84. Minggu (29-4-2018)

 (Penjabat Bupati Minahasa mendampingi Gubernur Sulut, saat meletakan batu pertama) 

Dalam sambutannya Dondokambey menyampaikan, puji dan syukur sebab sejak dilantik sebagai Gubernur Sulut baru saat ini mengunjungi Desa Kanonang Raya dalam kegiatan seperti ini.

“Ini yang pertama kalinya sejak dilantik, saya beribadah bersama dengan masyrakat Kanonang. Saya berjanji akan memberikan sumbangan lainnya, dalam bentuk proposal yang dibuat oleh jemaat dan nilainya akan jauh lebih besar lagi, dan akan diberikan usai Pilkada Minahasa agar bantuan tidak politisir” ungkapnya.

“Pemprov mendukung penuh setiap program gereja dalam rangka membangun umat dalam menunjang program pemerintah” Dondokambey lebih lanjut, sembari mengatakan, ketegasan dirinya soal pencalonan Kakaknya di Pilkada Minahasa, Dirinya tidak ingin mencampuri itu dan biarlah itu berproses sesuai tahapan.

“Silahkan salurkan hak pilih anda sesuai dengan keinginan masing-masing” Tukas Dondokambey.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, saat beribadah di Gereja GMIM Efrata Kanonang dan Gereja KGPM Bukit Kasih Kanonang  Gubernur Sulawesi Utara dan Penjabat Bupati Minahasa  juga meletakan batu pertama. Juga memberikan sumbangan 25 juta kepada masing – masing 4 jemaat yang dikunjungi.

Diketahui hadir juga dalam kegiatan ibadah ini, Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng, serta sejumlah pejabat baik dari Pemprov Sulut dan Kabupaten Minahasa. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020