Dukung Perfilman Nasional, Golkar Sulut Noreng Habibie-Ainun

MANADO-Dipimpin Sekretaris DPD I Golkar Sulut Raski Mokodompit dan James A Kojongian (JAK) Ketua Harian Partai Golkar Sulut bersama pengurus lainnya, Partai Golkar mengelar kegiatan nonton bareng (Noreng) Habibie dan Ainun di Bioskop XXI Mantos, Rabu (31/3/2021) malam.

Golkar Sulut noreng Habibie-Ainun

Kepada wartawan JAK mengatakan agenda noreng yang dilaksanakan Partai Golkar adalah salah satunya untuk menopang industri perfileman Indonesia yang saat ini lagi terpuruk.

“Ini juga mengacu dari struktur dilaksanakan di 24 kabupen/kota di Indonesia yang agendanya disusun oleh DPP Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartato agar bagimana sikap dan seluruh masyarakat serta kader bisa menggairakan perfilman Nasional ditengah pandemi covid-19,” ungkap JAK.

Raski Mokodompit dan James A Kojongian

Sementara itu Sekretaris Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit mengajak masyarakat sudah bisa datang ke bioskop, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita tadi datang berrombongan tapi duduknya tetap jaga jarak dan pakai masker. Untuk itu, kami mengajak ayo kita ramaikan bioskop khususnya film nasional,”ucap Raski. Sambil mengakui kegiatan noreng ini dihadiri oleh beberapa Ketua DPD II Partai Golkar di Sulut dan kader. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020