Dukung Program Jokowi-JK “Gerakan Nasional Non-Tunai”, Pemkab Minahasa Bersama PT. BANK SULUTGO Teken MOU

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh nersama Direktur utama PT. Bank Sulutgo Jeffry H. Dendeng)

TONDANO – Dalam mendukung penuh program Pemerintah Pusat dalam hal ini program kerja Jokowi-JK “Gerakan Nasional Non-Tunai”, Pemerintah Kabupaten Minahasa kali ini menggelar penandatangan kesepakatan (MOU) bersama dengan PT. Bank Sulutgo, penandatanganan ini digelar di Ruang Kerja Bupati Minahasa. Kamis (3-5-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh nersama Direktur utama PT. Bank Sulutgo Jeffry H. Dendeng)

Dalam sambutannya, Direktur utama PT. Bank Sulutgo Jeffry H. Dendeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa, karena selama ini sudah mempercayai kami PT. Bank Sulutgo untuk kerjasama.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini, dapat kemudahan bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa serta masyarakat Minahasa dan juga kami memberikan apresiasi kepada bapak Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, juga seluruh masyarakat yang selalu mensuport kami PT. Bank Sulutgo” ungkapnya.

Selanjutnua Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh menyampaikan, kiranya PT. Bank Sulutgo dapat membantu agar mendeposito anggaran-aggaran yang belum terpakai, juga disaat ini seluruh SKPD hadir karena merupakan pengelola keuangan.

“Saya mengajak kepada Pemerintah Kabupaten Kota agar mendukung program presiden yaitu gerakan nasional nontunai. Merupakan suatu kewajiban untuk kita semua agar selalu mendukung seluruh program-program PT. Bank Sulutgo agar tetap eksis” terang Mewoh. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020