Dukungan ke MDB Menguat, AHY : Partai Usulkan Kader Terbaik

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan.

MANADO — Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kota Manado yang dijemput langsung oleh kader Demokrat se-Sulawesi Utara Rabu, 12 Februari 2020.

Dalam kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono ini, banyak yang bertanya ataupun menganalisa dukungan pimpinan pusat Partai Demokrat untuk pilkada Kota Manado. Alhasil, sudah banyak yang memberi dukungan kepada Mor Dominus Bastiaan untuk maju menjadi calon walikota manado.

Seperti yang sudah disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone, mengatakan seluruh PAC Partai Demokrat sudah memberikan dukungan full kepada Pak Mor Bastiaan untuk maju mencalonkan diri sebagai calon walikota Manado di Pilkada 2020 tahun ini.

“Kader Demokrat sudah full support untuk Pak Mor. Beliau adalah kader terbaik kami, baik dari sisi pengalaman sebagai legislatif maupun eksekutif. Kami dukung dia untuk maju bertarung sebagai walikota pilihan warga Kota Manado,” ujar Van Bone.

Terkait dukungan ke Mor Bastiaan, AHY berpendapat bahwa pimpinan pusat Partai Demokrat tidak tebang pilih dan selalu rasional dalam memilih kader terbaik untuk maju dalam pilkada.

“Tentunya kami memiliki analisa dan juga pantauan partai untuk memilih siapa kader yang akan maju dalam pilkada. Tidak hanya itu, kami juga memikirkan untuk koalisi. Namun untuk menjadi walikota, sudah pasti Partai Demokrat selalu mengutamakan kader-kader terbaiknya. Namun terkait siapa yang akan maju sebagai calon walikota yang akan direkomendasikan oleh DPP, itu hanya menunggu waktu,” pungkas AHY. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020