Dukungan Menguat, Putra Nusa Utara Kans Dampingi Lomban di Pilkada Bitung

Walikota Bitung, Max Lomban dan Putra Nusa Utara, Teddy Ginsel Basare.

BITUNG — Perhelatan Pilkada serentak di Kota Bitung pada Desember 2020 mendatang, sampai kini masih jadi tanda tanya, kepada siapa nantinya rakyat akan menjatuhkan pilihan.

Bagi rakyat Nusa Utara yang saat ini menjadi warga Kota Bitung, mengakui sangat mensupport ‘embo’ asli Nusa Utara untuk maju sebagai pendamping Max Lomban yang maju sebagai Calon Walikota Bitung. Figur Nusa Utara diprediksi sangat cocok untuk duet dengan Max Lomban saat bertarung di Pilkada nanti.

Teddy Ginsel Basare saat dihubungi manadoline.com mengatakan sudah siap untuk bertarung di Pilkada serentak Desember mendatang. Apalagi jika dipasangkan dengan Max Lomban, baginya kepercayaan adalah harga yang harus dibayar, terlebih kepada warga Nusa Utara dan masyarakat Kota Bitung seluruhnya.

“Saya sudah siap jika nantinya dipercayakan DPP Nasdem untuk mendampingi pak Max Lomban,” ucap Teddy.

Diketahui, saat ini para kandidat bakal calon, baik Walikota, Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati, sedang mengikuti pertemuan internal mengenai kandidat yang akan dipasangkan pada Pilkada serentak. Salah satu nama kandidat yang masuk ke DPP Nasdem adalah TGB, yang diproyeksikan warga Nusa Utara cocok mendampingi Lomban. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020