IKLAN

Dumoga Raya Berdarah Lagi, 2 Pria Dondomon Tewas Disajam, 3 Pelaku Warga Doloduo Dibekuk


Ketiga Tersangka Pembunuhan Saat Digelandang ke Mapolres Bolmong. (foto dok)

Ketiga Tersangka Pembunuhan Saat Digelandang ke Mapolres Bolmong. (foto dok)

BOLMONG – Tindak kriminal pembunuhan kembali terjadi di wilayah Dumoga Raya. Dua warga tewas akibat aksi penganiayaan di depan Puskesmas Mopuya, Kamis (2/4) tengah malam sekitar pukul 01.30 Wita. Adalah Arian Ruau (20) warga Desa Dondomon Selatan Kecamatan Dumoga Utara tewas saat dirujuk di RSU Pobundayan Kotamobagu.

Satunya lagi Mario Linu (20) meninggal saat dirujuk ke RSU Prof Kandou Manado. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Polsek Dumoga Utara, diduga Arian dan Mario dihabisi dengan mengguna senjata tajam (sajam) di bagian pinggang oleh sekelompok pemuda yang berasal dari Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat. Tak hanya dua korban di atas, dua rekan mereka lainnya Brian Supit dan Rian Rumondor, warga desa yang sama mengalami luka ringan di bagian kepala dan dada.

Keduanya juga sempat dirawat di puskemas setempat. Informasi yang didapat diduga malam itu terjadi perselisihan antara sekelompok pemuda di depan puskesmas. “Ada sekelompok anak muda yang datang menyerang para pemuda lainnya. Kami tak tahu mereka dari mana,” ujar beberapa warga di sekitar lokasi kejadian.

“Identitas para pelaku sudah dikantongi, saat ini dalam proses pengejaran,’’ kata Kanit Reskrim Polsek Dumoga Utara Aipda Fadly Pampaile. Sementara itu aparat kepolisian bergerak cepat memburu para tersangka. Tak berselang lama ADC (24) alias Alim, RU (24) alias Roi dan DK (24) alias Doni disergap tim gabungan Polsek Dumoga Utara, Polsek Dumoga Barat dan Tim Reskrim Polres Bolmong di perkebunan Tumokang Desa Doloduo III Kecamatan Dumoga Barat sekitar pukul 13.30 Wita kemarin. “Ketiganya warga Lorong Mujair Desa Doloduo III. Ketiganya saat ini langsung dibawa ke Mapolres Bolmong untuk pemeriksaan lanjutan,” jelas Kasat Reskrim AKP Iver S. Manossoh SH. (mara)

IKLAN
loading...