Dwight George “Sandy ” Nayoan Optimis Dulang Suara PKB untuk DPRRI Dapil Sulut

MANADO – Dwight George Nayoan,S.H, alias Sandy Nayoan  yang namanya melejit sebagai aktor yang berperan sebagai Bang Midun di “Sengsara Membawa Nikmat” meyakini akan ada implikasi dari rencana pelaksanaan pemungutan suara ulang,  termasuk untuk  yang sudah mendapat suara cukup besar di masyarakat.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku optimis bisa mendulang suara yang lebih banyak saat pemungutan suara ulang (PSU) nantinya. 

Kami dari Partai Kebangkitan Bangsa, mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu di Sulawesi Utara. Dan bila nanti harus dilakukan PSU, ada alasan bagi penyelenggaran. Apakah itu menyangkut hal-hal subtantif, ada kesalahan administrasi atau menyangkut hal-hal yang mengarah ke pelanggaran pidana, atau lainnya, sesuai dengan peraturan penyelangaraan pemilu kami dari PKB siap.

Menurut Dwigth George Nayoan, S.H, yang juga sebagai Pengurus Bidang Hukum DPP PKB ini meminta penyelenggara untuk melakukan sosialisasi waktu pelaksanaan PSU sehingga banyak masyarakat yang datang ke TPS untuk memilih juga metode seperti apa yang diterapkan. Serta memberi penjelasan kepada masyarakat, terkait alasan dilaksanakan PSU tersebut. 

Beliau berharap agar masyarakat memilih dengan hati, mereka bisa melihat calon yang akan dipilih, terlebih saya sudah berjalan, bertemu dengan masyarakat Sulut di berbagai daerah. Hal Itu menjadi kekuatan saya sehingga masyarakat tidak seperti memilih kucing dalam karung. Sulut saat ini membutuhkan perubahan dengan memiliki anggota dewan yang berkompeten, kredibilitas dan relasi di pusat. (red)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020