IKLAN

Elemen Masyarakat Siap Gelar Kegiatan Bertajuk ‘Bitung Kota Damai’


Errow Sondakh

Errow Sondakh

BITUNG-Seluruh elemen masyarakat Kota Bitung pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015, pukul 09:00 Wita, akan menggelar kegiatan bertajuk ‘Bitung Kota Damai’, bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Hal ini disampaikan oleh Errow Sondakh Ketua Panitia acara ‘Bitung Kota Damai’, yang juga ketua Forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsa Warkop) Kota Bitung pencetus ide kegiatan tersebut, didampingi Sekretaris Uztad Abdul Latif Tahir, S.Pd, M.Pdi, Kamis (13/8).

“Kegiatan ini bekerja sama Forsa Warkop dengan FKUB didukung oleh pihak Pemkot, Polres, Kodim, BAMAG, BKSUA, Ormas Adat, dan Generasi Muda Kota Bitung,” jelas Sondakh.

Adapun agenda kegiatan antara lain; Doa bersama, Pembacaan pernyataan sikap yang mewakili elemen masyarakat Bitung, penandatanganan kesepakatan bersama ‘Bitung Kota Damai’.

Hezky Goni Humas Panitia kegiatan Bitung Kota Damai menambahkan, kegiatan ini murni lahir dari masyarakat Bitung yang cinta damai, sekaligus untuk meredam isu miring tentang Bitung.

“Peserta yang telah menyatakan diri siap untuk menghadiri kegiatan tersebut kurang lebih dua ribu orang, tetapi dibatasi hanya sampai seribu orang,” ungkap Goni. (jones)

IKLAN
loading...