IKLAN

Matangkan Persiapan, Panitia BAS Audience Bersama Wali Kota GSVL

Ello dan Angel Karamoy Bakal Ramaikan “Festival Manado Baik 2015”


Ello dan Angel Karamoy

Ello dan Angel Karamoy

MANADO – Untuk menghimpun mengembangkan talenta dan potensi kawula muda Manado dalam berkreasi, Barisan Anak Sorga (BAS) Manado akan menggelar Festival Manado Baik 2015 pada 2 Mei mendatang, di lapangan Megamas Manado.

Usai melakukan audensi dengan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut di rumah dinas kawasan Bumi Beringin, Senin (16/3) malam tadi, Ketua Panitia, Raymond Waney didampingi Bendahara Jun Kaparang, menjelaskan, kegiatan bernuansa religi itu nantinya dikemas dalam Talent Show.

Panitian Festival Manado Baik 2015 foto bersama Wali Kota Vicky Lumentut usai audience di Rudis malam tadi

Panitian Festival Manado Baik 2015 foto bersama Wali Kota Vicky Lumentut usai audience di Rudis malam tadi

Para kawula muda Manado diberi kesempatan tampil unjuk kebolehan dengan berbagai atraksi. “Nantinya ada acara Talent Show, anak-anak muda dipersilahkan menampilkan bakat seni yang dimiliki seperti menyanyi, dance, dan lainnya. Ini untuk mengasah kemampuan mereka dalam mengekspresikan talenta dan bakat yang mereka miliki,” tukas Waney, didampingi panitia lainnya.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut akan dihadirkan bintang tamu penyanyi Ello dan artis berdarah kawanua Angel Karamoy. “Kita akan menghadirkan penyanyi Ello dan artis Angel Karamoy. Olehnya, kami berharap kegiatan ini mendapat respon dari seluruh kawula muda yang ada di Manado dan sekitarnya,”pungkas Waney, seraya menambahkan dalam Festival Manado Baik 2015 akan dilaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) terbuka untuk umum. (alen)

 

IKLAN
loading...