Elly Lasut – Mokhtar Parapaga Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Talaud

Mendagri Tito Karnavian, melantik Elly Lasut dan Mokhtar Parapaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian akhirnya resmi melantik Elly Engelbert Lasut dan Mokhtar Arunde Parapaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pelantikan Lasut dan Parapaga digelar di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jl Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Rabu (26/02/2020), pukul 08.30 WIB.

“Pada hari ini Rabu 26 Februari 2020, saya Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dengan resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud untuk masa jabatan 2019-2024,” ucap Tito melantik.

Mendagri Tito, mengatakan bahwa janji yang diucapkan Elly Lasut dan Mokhtar Parapaga mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Dalam pelantikan, Bupati Elly Lasut dan Wakil Bupati Mokhtar Parapaga didampingi istri masing-masing, termasuk putri kesayangan E2L yang juga anggota DPR RI, Hillary Lasut ikut mendampingi pelantikan ayahnya dan Bupati Minahasa, Christyani Eugenia Paruntu nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Menariknya, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw tidak menghadiri pelantikan pasangan E2L dan Mokhtar Parapaga, meski diminta untuk hadir melalui radiogram Kemendagri tanggal 25 Februari 2020. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020