Elvianus Laoli Saran KPU Manado Gelar Kampanye Damai Secara Virtual

Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli,SIK.,MH. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Menghadiri rapat bersama dengan KPU Kota Manado, Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli,SIK.,MH ikut memberikan saran terhadap tahapan kampanye yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan pertimbangan protokol kesehatan masa pandemi Covid-19.

Menurut, Kapolresta Elvianus Laoli, dalam masa adaptasi kebiasaan baru terkait dengan virus corona atau Covid-19 harus dimaklumi secara bersama, karena adaptasi tersebut memerlukan waktu.

“Jadi kali ini harus dimaklumi bersama. Kejadian-kejadian karena hal yang baru, ini masa-masa adaptasi kebiayaan baru. Masyarakat juga harus beradaptasi, kita juga memerlukan waktu untuk adaptasi itu,” kata Laoli kepada wartawan usai rapat di Kantor KPU Manado, Selasa (15/09/2020).

Terkait dengan rencana kegiatan Parade Pilkada dan Kampanye Damai oleh KPU Manado, kemudian diikuti pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Laoli memberi pertimbangan untuk tidak melakukannya di tempat yang terbuka. Pasalnya, akan sulit untuk mengatur massa dengan penerapan protokol kesehatan.

“Saran saya untuk Parade Pilkada dan Kampanye Damai dilakukan secara virtual, sehingga tidak terjadi kerumunan massa,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020